campbell

Thursday 17 March 2011

kebiasaan yang hilang

akhir akhir ini gue ngerasa ada yg berubah dari kebiasaan dirumah
ada yang hilang gue rasa
sapaan mamah yang "seneng" kalo gue pulang lebih awal,
karena gue jarang pulang di bawah jam 12 malam.
sapaan kecil walaupun sekedar "udah pulang ndok (anak perempuan dlm bhs jawa)?" atau "nggak kerja hari ini?" "gimana tadi syutingnya?"
udah hampir nggak pernah lagi gue temuin, kangen sih..
tapi mungkin ini salah satu tuntutan menjadi dewasa
udah mulai nggak dikhawatirkan lagi..
gue pikir ini adalah transisi untuk itu, masih ada sisi kekanakan gue yg msh pengen diperhatiin.
tapi ternyata kenyataan menuntut gue lebih cepat meninggalkan sisi kekanakan itu.
segi positif nya adalah mamah percaya 100% sama gue
mugkin ini yang menurut banyak org dewasa nggak mau ninggalin rumah org tua mereka saat dewasa, bahkan saat udah menikah..

1 comment:

  1. nice article..
    kangen juga beberapa tahun lalu ketika masih sekolah..

    http://motorbiru.wordpress.com

    ReplyDelete