campbell

Friday 3 June 2011

hey ganteng!

jujur, ini terasa jauh lebih ringan dari pada sebelumnya.
setelah insiden yg sebelumnya itu gue memang nggak pernah ngorbanin hati gue sepenuhnya.
apalagi gue tau, dia memang cowok yang nggak bisa hanya dengan satu cewek
jadi omongan gue ke dia tentang "tunggu sampe aku dapet pelajaran banyak dr kamu, baru aku bakalan ninggalin kamu" itu nggak hanya sekedar luapan emosi sesaat seperti yang gue utarakan ke dia tp itu dari hati gue.
tanpa gue sadari gue memang telah mempersiapkan kalau kalau saat saat seperti ini dateng.
dan ternyata emang bener, gue gamau melanggar prinsip yg gue buat sendiri.
dia cuma bagian kecil dari hidup gue, 1 atau 2 bulan belum seberapa buat gue.
kalau insiden sebelumnya gue bisa nangis meraung raung 7 hari 7 malem.
yang kali ini cukup nangis ditempat kejadian, dan itupun gue udah sempat melayang kan tangan gue ke pipinya dan satu sundutan evolution ditangannya.
gue punya feeling yang kuat sama dia, entah dapet kekuatan dari mana.
gue selalu tau dan punya firasat tentang hal hal negatif yg dia lakuin dan itu bener terjadi.
tapi emang begitu ringan ngelepas dia.
nggak perlu ada yg dihawatirkan, gue emang ga pernah bener bener butuh dia
saat dia bilang sayang pun gue tau its not really
seenggaknya dia tau sekarang dia pernah main main sama siapa

No comments:

Post a Comment