campbell

Wednesday 17 August 2011

past and present


nggak tau kenpa dalam beberapa hari ini,
facebooknya selalu muncul di home gue
yang udah berbulan bulan gue nggak pernah gue liat atau gue kepo-in
selama itu juga gue nggak pernah tau kabarnya apalagi liat batang hidungnya
akhirnya, gue buka juga facebooknya setelah 2 hari belakang dia muncul di home facebook gue
nggak ada hal yang berarti lagi sih buat gue, selain relationship statusnya yang sempet bikin gue galau
akhirnya gue buka profil cewek yang ada distatus relationshipnya
cewek itu punya tumblr! segera gue buka tumblrnya..
dan terpampang foto mereka berdua, mungkin hampir mirip dengan foto yang pernah gue buat sama dia yang tanpa sengaja masih nempel di dinding kamar gue seiring dengan keringnya mawar yang pernah dia kasih..
nggak ada maksud apa apa sih tentang foto dan mawar itu, ketidak sengajaan semata.. atau entahlah mungkin ada arti lain..
kalo beberapa bulan lalu gue ngeliat foto ceweknya aja bikin gue mau nangis..
sekarang gatau apa yang bikin gue bisa senyum setulus ini waktu ngeliat foto mereka berdua

mungkin karna udah ada..




SATRIA

cowok ini yang bikin gue ngerasa deket lebih dari waktu yang sebenarnya..
mungkin yang bakalan bikin gue percaya lagi sama sesuatu yang mereka sebut cinta
sama makhluk yang dinamai allah sebagi laki laki
balikin semua kepercayaan gue bahwa gue masih layak dapetin itu semua
dan paling enggak membatalkan niat gue untuk 'belok' hahahahah its sounds crazy!
tapi..
maaf ya satria nggak tau kenapa gue lebih berat untuk ngasih seluruh perahsaan gue kali ini..
bukan salah lo, bukan karna lo..tapi karna pengalaman..
gue nggak mau banyak berharap kali ini, bukan karna gue nggak yakin sama lo..
tapi perasaan kali ini lebih sulit nerimanya..
kalo aja lo mau menunggu dan bersabar, you'll get the real me!!! and i'll show the love i have

1 comment:

  1. salam sukses gan, bagi2 motivasi .,
    Pikiran yang positiv dan tindakan yang positiv akan membawamu pada hasil yang positiv.,.
    ditunggu kunjungan baliknya gan .,.

    ReplyDelete